Select Page

BANK Terbesar Nomor 4 Korea Dukung Sky House BSD

KABUPATEN TANGERANG – Pengembang apartemen Sky House BSD+, Risland Indonesia, menandatangani kerja sama penyediaan kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan BANK WOORI SAUDARA di Kantor Pemasaran Sky House BSD+, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.

Melalui kerja sama tersebut, BANK WOORI SAUDARA menyediakan KPA dengan cicilan ringan untuk konsumen yang ingin memiliki unit apartemen Sky House BSD+. Head of Investment Risland Jimmy Tanaya mengatakan, Risland Indonesia selalu berkomitmen memberikan hunian berkualitas tinggi dan inovatif untuk masyarakat.
Hal itu dibuktikan dengan tingkat kepuasan konsumen yang mencapai 99 persen berdasarkan survei internal selama proses serah terima unit di kedua apartemen tersebut. “Dengan dukungan finansial dari BWS, Risland Indonesia memiliki kesempatan membangun proyek ke tingkat lebih tinggi,” kata Jimmy.

KPA, kata Jimmy, tidak hanya memberi manfaat bagi pengembang dan perbankan, tapi juga masyarakat. Dengan KPA, masyarakat dapat memiliki hunian impian dengan lebih mudah. Ia juga mengapresiasi kepercayaan BWS dalam memberikan layanan KPA kepada konsumen Risland Indonesia. Kemitraan ini menjadi bukti nyata visi dan komitmen Risland Indonesia dalam memberikan kualitas terbaik bagi konsumen dan memajukan industri properti.
“Melalui kerja sama tersebut, kami berharap, masyarakat Indonesia semakin dimudahkan untuk memiliki hunian berkualitas. Kemitraan ini diharapkan dapat menjadi awal dari kerja sama strategis lain di kemudian hari,” ujarnya. Head of Marketing Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya mengatakan bahwa kerja sama Risland Indonesia dan BWS merupakan langkah awal kolaborasi untuk mencapai puncak keberhasilan pada masa mendatang.

Sky house BSD+, kata dia, tidak hanya memandang BWS sebagai mitra, tapi juga partner dalam perjalanan menuju kesuksesan. “Bersama BWS, kami akan merayakan pencapaian penting dalam menghadapi tantangan dengan tekad dan membuka jalan menuju masa depan lebih cerah,” ujar Aries.

Sky house BSD+, lanjut Aries, selalu berkomitmen menciptakan hunian nyaman dan inovatif untuk konsumen. Selain memenuhi kebutuhan pembeli, Sky house BSD+ juga memiliki visi untuk menciptakan komunitas yang berkembang dan harmonis untuk semua orang. Menurutnya, kerja sama dengan BWS tidak sekadar kesepakatan bisnis, tapi juga mencerminkan komitmen bersama untuk memenuhi tanggung jawab sosial dan lingkungan secara lebih luas.

Kiprah Risland Indonesia Risland Indonesia merupakan pengembang tepercaya yang telah sukses melaksanakan serah terima 5 tower di Sky House BSD+ secara bertahap.
Pada pertengahan 2021, Risland Indonesia telah menyelesaikan serah terima unit Apartemen Sky House BSD+ fase 1 di Tower Leonie dan Jervois. Selanjutnya, pada akhir 2022, Risland Indonesia telah menyelesaikan serah terima unit di Tower Duxton, Tower Claymore, dan Tower Bristol. Penyerahan ini dilaksanakan dengan sukses, meski pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia. Sejak launching pada Desember 2017, Sky House BSD+ telah sukses melakukan serah terima tepat waktu sebanyak 5 tower. Bahkan, 2 tower telah terjual hingga 99 persen.

Saat ini, Sky House BSD+ dalam proses pembangunan tower keenam, yaitu Tower Kensington. Tower ini ditargetkan rampung pada akhir 2025. Pada periode itu, pihak pengembang memberikan penawaran khusus untuk pembelian unit Sky House BSD+ dengan promo free kitchen set mulai Rp 500 jutaan. Sebagai informasi, Apartemen Sky House BSD+ merupakan salah satu apartemen yang banyak diminati di daerah Tangerang. Berada tepat di CBD BSD City, apartemen ini bersebelahan dengan dua pusat perbelanjaan ternama di BSD City. Sky House BSD+ juga dikelilingi perkantoran beberapa perusahaan nasional dan multinasional. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Digital Hub yang menyediakan perkantoran untuk berbagai perusahaan teknologi dan digital. Untuk mencapai pintu tol baru Serpong-Balaraja, penghuni hanya membutuhkan waktu kurang lebih lima menit dari Sky house BSD+.

News Update Lainnya
BSD Masuk Proyek Strategis Nasional Baru Jokowi, Ini Alasannya

BSD Masuk Proyek Strategis Nasional Baru Jokowi, Ini Alasannya

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo telah menyetujui 14 Proyek Strategis Nasional (PSN) baru. Menariknya, ada nama Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara hingga Bumi Serpong Damai (BSD) di Tangerang Selatan, Banten. Menteri Koordinator Bidang...

Livable City Ala BSD Bisa Jadi Contoh Bangun IKN di Jantung Negeri

Livable City Ala BSD Bisa Jadi Contoh Bangun IKN di Jantung Negeri

Jakarta - Di pinggir jalan dekat sebuah bangunan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Dwiyatno menepikan motor bebek hitam kesayangannya. Di bawah pepohonan nan rindang sesekali dia menyeka keringat di wajah dengan jaketnya yang lusuh. Sejak 2017 tukang ojek...

Beli Rumah Baru Gratis PPN 100 Persen, Simak Persyaratannya

Beli Rumah Baru Gratis PPN 100 Persen, Simak Persyaratannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan, pemerintah memberikan insentif di sektor properti untuk pembelian rumah baru yang sudah dibangun. Adapun insentif yang diberikan berupa Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP)...