Select Page

Resmi! Sky House BSD+ Memulai Pembangunan Tower ke-6: Tower Kensington

TANGERANG, KOMPAS.TV – Apartemen Sky House BSD+ adalah salah satu apartemen dengan banyak peminat di daerah Tangerang. Apartemen ini berada di lokasi strategis, tepat di CBD BSD City bersebelahan dengan dua pusat perbelanjaan ternama di BSD City.

Sky House BSD+ dikelilingi perkantoran berskala internasional, seperti Unilever, Traveloka, serta Digital Hub. Selain itu, dari Sky house BSD+ hanya membutuhkan waktu berkendara kurang lebih selama 5 menit ke pintu tol baru Serpong–Balaraja.

Selain berada di lokasi yang strategis, Sky House BSD+ memiliki area hijau yang luas. Tidak hanya itu, Sky House BSD+ memiliki 24-hour security service untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penghuni.

Sejak peluncurannya pada Desember 2017, Sky House BSD+ telah sukses melakukan serah terima sebanyak 5 tower dengan 2 tower diantaranya sudah hampir 99 persen terjual.

Tower Kensington merupakan tower ke-6 dari Apartemen Sky House BSD+ yang secara resmi telah dimulai pembangunannya pada 27 Februari 2023.

Selama kurang lebih 5 tahun terakhir, developer Sky House BSD+ mempelajari minat dan kebutuhan customer Indonesia akan hunian. Hasil pengembangan tersebut menampilkan kebutuhan apartemen yang ideal, simpel, dan terjangkau untuk diterapkan di Sky House BSD+.

Marketing Manager dari Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya mengatakan, pembangunan apartemen Tower Kensington direncanakan dan ditargetkan rampung pada akhir 2025 mendatang.

Tower Kensington menyediakan beberapa tipe unit yang dapat dipilih konsumen sesuai kebutuhan. Ada tipe Studio dengan luas semi gross ± 23,5 m2, tipe 2 BR dengan luas semi gross ± 51 m2, dan tipe terbaru, yaitu tipe 1 BR dengan luas semi gross ±35 m2.

Salah satu pembaharuan yang terdapat pada Tower Kensington adalah hadirnya tipe Studio dengan lebar mencapai ± 3,2 m sehingga pemilik dan penghuni akan merasa lebih luas dan nyaman.

Dari sisi desain, pembaharuan layout pada unit-unit di Tower Kensington memaksimalkan efisiensi dan keteraturan. Selain itu, di setiap balkon unit Tower Kensington tersedia pintu untuk mengakses AC outdoor.

Khusus pembelian unit di Tower Kensington periode ini, Sky House BSD+ memberikan promo berupa cicilan panjang developer hingga 88 bulan dan promo free kitchen set (syarat dan ketentuan berlaku).

News Update Lainnya
BSD Masuk Proyek Strategis Nasional Baru Jokowi, Ini Alasannya

BSD Masuk Proyek Strategis Nasional Baru Jokowi, Ini Alasannya

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo telah menyetujui 14 Proyek Strategis Nasional (PSN) baru. Menariknya, ada nama Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara hingga Bumi Serpong Damai (BSD) di Tangerang Selatan, Banten. Menteri Koordinator Bidang...

Livable City Ala BSD Bisa Jadi Contoh Bangun IKN di Jantung Negeri

Livable City Ala BSD Bisa Jadi Contoh Bangun IKN di Jantung Negeri

Jakarta - Di pinggir jalan dekat sebuah bangunan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Dwiyatno menepikan motor bebek hitam kesayangannya. Di bawah pepohonan nan rindang sesekali dia menyeka keringat di wajah dengan jaketnya yang lusuh. Sejak 2017 tukang ojek...

Beli Rumah Baru Gratis PPN 100 Persen, Simak Persyaratannya

Beli Rumah Baru Gratis PPN 100 Persen, Simak Persyaratannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan, pemerintah memberikan insentif di sektor properti untuk pembelian rumah baru yang sudah dibangun. Adapun insentif yang diberikan berupa Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP)...

BANK Terbesar Nomor 4 Korea Dukung Sky House BSD

BANK Terbesar Nomor 4 Korea Dukung Sky House BSD

KABUPATEN TANGERANG – Pengembang apartemen Sky House BSD+, Risland Indonesia, menandatangani kerja sama penyediaan kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan BANK WOORI SAUDARA di Kantor Pemasaran Sky House BSD+, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten. Melalui kerja sama...