Select Page

Gandeng Wika Gedung, Risland Bangun Proyek Apartemen Sky House di Serpong

SERPONG, KOMPAS.TV – Pengembang apartemen Sky House BSD+ dan Sky House Alam Sutera+ 2, Risland Indonesia secara resmi menjalin kerja sama dengan WIKA Gedung (WEGE).

Penandatanganan kerja sama secara resmi dilaksanakan Senin, 18 September 2023 di Marketing Inhouse Sky House Alam Sutera.

Sebagai peraih penghargaan Anugerah BUMN Award 2022 kategori Inovasi bisnis dan teknologi, Wika Gedung telah dikenal dengan kualitas kerjanya yang baik serta kemampuannya untuk menyelesaikan proyek-proyek bangunan dengan tepat waktu.

Project Manager Wika Gedung Aditya Febri menyatakan, pihak Wika Gedung selalu selektif dalam memilih partner bisnis sebagai bagian dari usaha untuk menjaga kepercayaan publik dan kualitas perusahaan.

Salah satu faktor utama terbentuknya kerja sama ini berkat adanya kesamaan dalam prinsip dan komitmen terhadap pemenuhan janji perusahaan pada konsumen antara Wika Gedung dan Risland.

Developer Risland berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam melakukan serah terima Apartemen Sky House yang berlokasi di Alam Sutera dan BSD hingga 6 Tower di tengah-tengah situasi pandemi.

“Melalui kolaborasi dua perusahaan besar ini, Risland dan WIKA Gedung diharapkan dapat menghasilkan proyek yang memiliki produk dan layanan yang lebih baik, inovatif, dan kompetitif,” tambah Jimmy Tanaya selaku Head of investment Risland.

Jimmy menambahkan, melalui kolaborasi dua perusahaan besar ini diharapkan dapat menghasilkan proyek yang memiliki produk dan layanan yang lebih baik, inovatif, dan kompetitif.

Sejalan dengan transparansi kualitas, Developer Risland bersama WIKA Gedung mengajak tamu undangan dari kedua belah pihak beserta media pada sesi Exclusive Project Site Tour (18/9/2023).

Dalam sesi ini, peserta diajak melihat secara langsung progress dan detail pembangunan dari Tower Castilla, salah satu tower dari Sky House Alam Sutera+.

Tower Castilla secara eksklusif berisikan unit 2 bedroom dan 3+1 bedroom semi-furnished ini dijadwalkan untuk rampung pada tahun 2024.

Aditya memaparkan, WIKA Gedung melibatkan lebih dari 250 pekerja untuk proyek ini. Proses pembangunan dilakukan dengan membagi pekerja dalam shift kerja untuk memastikan seluruh pekerjaan dapat terus berjalan secara terpantau dan tepat waktu.

Tidak hanya hanya itu, Tower Kensington yang berlokasi di Sky House BSD+ House BSD+ juga akan segera menyusul dengan jadwal serah terima pada 2025.

Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, pihak Developer menjadwalkan program Project Site Tour ini untuk segera dibuka sebelum akhir 2023 untuk kedua proyek Sky house yang berlokasi di kota mandiri BSD dan Alam Sutera.

“Dengan tingkat kepuasan konsumen hingga 99 perse pada proses serah terima dari tower-tower sebelumnya pada kedua proyek Sky House, tim manajemen Risland berkomitmen untuk terus menjaga tingkat kepuasan pemilik unit dengan menjaga kualitas optimal dan serah terima tepat waktu,” pungkas Jimmy.

Apartemen Sky House yang sukses memborong 3 penghargaan prestisius pada Indonesian Property Award 2022 memberikan penawaran khusus untuk periode ini.

Pembeli Tower Kensington di Sky House BSD+ dengan harga mulai 500 juta-an dan dapat dicicil hingga 100 bulan tanpa BI Checking berkesempatan memperoleh promo free kitchen set.

Tidak hanya itu, Sky House Alam Sutera juga dapat dimiliki dengan harga mulai dari 380 jutaan dan cicilan 2 juta-an per bulan untuk unit semi-furnished mereka.

Perkembangan Kota Mandiri BSD dan Alam Sutera menjadikan menjadikan area tersebut semakin diminati oleh investor dan pengguna hunian langsung.

Karena itu, pihak manajemen pun optimis dapat melanjutkan pertumbuhan penjualan yang positif.

News Update Lainnya
BSD Masuk Proyek Strategis Nasional Baru Jokowi, Ini Alasannya

BSD Masuk Proyek Strategis Nasional Baru Jokowi, Ini Alasannya

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo telah menyetujui 14 Proyek Strategis Nasional (PSN) baru. Menariknya, ada nama Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara hingga Bumi Serpong Damai (BSD) di Tangerang Selatan, Banten. Menteri Koordinator Bidang...

Livable City Ala BSD Bisa Jadi Contoh Bangun IKN di Jantung Negeri

Livable City Ala BSD Bisa Jadi Contoh Bangun IKN di Jantung Negeri

Jakarta - Di pinggir jalan dekat sebuah bangunan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Dwiyatno menepikan motor bebek hitam kesayangannya. Di bawah pepohonan nan rindang sesekali dia menyeka keringat di wajah dengan jaketnya yang lusuh. Sejak 2017 tukang ojek...

Beli Rumah Baru Gratis PPN 100 Persen, Simak Persyaratannya

Beli Rumah Baru Gratis PPN 100 Persen, Simak Persyaratannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan, pemerintah memberikan insentif di sektor properti untuk pembelian rumah baru yang sudah dibangun. Adapun insentif yang diberikan berupa Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP)...

BANK Terbesar Nomor 4 Korea Dukung Sky House BSD

BANK Terbesar Nomor 4 Korea Dukung Sky House BSD

KABUPATEN TANGERANG – Pengembang apartemen Sky House BSD+, Risland Indonesia, menandatangani kerja sama penyediaan kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan BANK WOORI SAUDARA di Kantor Pemasaran Sky House BSD+, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten. Melalui kerja sama...